Minggu, 12 Februari 2012

Mencukur Alis Mata , Bagaimana Akibatnya?

Apakah anda termasuk menyukai kebiasaan ini? jika anda melakukannya cobalah fikir-fikir dahulu. Biasanya kebiasaan ini dilakukan oleh para perempuan, tuntutan zaman memang tidak bisa kita hindari, gaya hidup modern menjadikan seseorang melakukan hal-hal yang belum tentu dibenarkan menurut dari berbagai segi salah satunya kesehatan.

Kebiasaan di era modern salah satunya adalah mencukur alis dan menggantiya dengan alis lukis atau alis tato, demi mendapatkan tampilan yang beda pada wajah kita.

Alis berguna untuk menyaring keringat dan air hujan yang jatuh sebelum mencapai mata kita. Bentuk lengkungan dari alis ini akan membantu mengalihkan air hujan atau keringat turun ke samping wajah, sehingga menjaga mata tetap kering dan mencegah air tersebut masuk ke dalam mata. Kondisi ini bisa membantu seseorang tetap melihat dengan jelas meskipun sedang banyak berkeringat atau berjalan di tengah-tengah hujan. Selain itu juga alis dapat membantu membentuk ekspresi wajah kita.

Jika alis dicukur habis keringat akan langsung jatuh ke mata, telah kita ketahui bahwa komposisi dalm keringat salah satunya adalah garam. Maka mata akan terasa pedih karena mengalami iritasi. 

Untuk menjaga kesehatan sekaligus ingin tetap berpenampilan lebih oke, janganlah memotong habis alis anda, tetapi rapihkan bagian alis yang kurang rapih. Maka selain anda tetap sehat, penampilanpun akan terasa lebih menarik.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Bagi yang mau komentar dipersilahkan..