Rabu, 18 Januari 2012

Kata Mutiara (Apapun Katamu, Inilah Kataku)

Jangan pernah menyesal apa yg telah kamu lakukan dengan hati, karena apa yg datang dari hati selalu tulus

Ketika kamu berhenti mengejar apa yg bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yg baik untukmu
Terkadang kamu tertahan dimana kamu berada kini karena Tuhan tahu ada badai ditempat yg akan kamu datangi.
Setiap masalah yang datang dalam hidup adalah cara Tuhan mempersiapkan dirimu tuk masa depan. Tuhan tahu yang terbaik untukmu.
Jangan pernah mengeluh masalahmu, Tuhan memberikannya agar kamu bisa belajar sesuatu yg baik atau meninggalkan sesuatu yg buruk.
Hidup ini singkat. Jalani hidupmu selagi bisa, jangan peduli apa yang orang katakan tentangmu. Lakukan apa yang membuatmu bahagia.
Hal yg baik mendapatkan teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada saat kamu membutuhkan.
Ketika hidup terasa berat, km tak perlu menjalaninya sendiri karna km punya Tuhan yg tak pernah meninggalkanmu
Tiap masa selalu punya cerita sendiri. Sesekali kita pasti tersenyum saat mengingatnya.
Jangan biarkan sosok imajinasi di kepalamu, sosok yg kamu pikir sempurna, membuatmu tak bisa mencintai dia yg nyata di hadapanmu
Kamu tak akan dapatkan apa yg kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yg telah kamu miliki kini tak cukup bagimu.
Jangan memaksa diri tuk segera rasakan cinta. Jika dia orang yg tepat, dia akan datang pada waktu yg tepat dengan alasan yg tepat.
ketika seorang wanita menceritakan masalahnya kepadamu, itu tak berarti dia mengeluh. Itu hanya berarti dia PERCAYA padamu.
Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segalanya. Beri aku kekuatan tuk melalui cobaan, semoga aku jadi pribadi yang lebih baik.
Jangan mengeluh hidupmu, Tuhan telah berikan segala yg kamu butuhkan tuk meraih mimpimu. Percaya, Dia punya rencana besar untukmu.
Apa yg kamu lakukan tuk Tuhan tak akan selalu masuk akal bagi siapapun, namun bukan berarti kamu harus berhenti. Teruskanlah!
Terkadang, ketika kamu kehilangan seseorang yg kamu cintai, kamu akhirnya menemukan dirimu kembali.
Dalam hidup, tak peduli apa yg kamu lakukan, akan selalu ada seseorang yg tak menyukainya. Jangan hiraukan dia, teruslah melangkah
Jangan pergi dari hidup seseorang, jika kamu masih punya banyak hal tuk diutarakan. Jgn simpan kata, jika akhirnya kamu menderita.
Salah satu hal tersulit yg harus kamu lakukan dalam hidup ini adalah ketika kamu tersenyum hanya tuk mencegah air mata jatuh.
Kamu bisa bangga pada dirimu yg kuat, tapi selalu ada seseorang yg mampu buatmu lemah, seseorang yg telah kamu jatuh cinta.
Banyak yg datang dan pergi dalam hidupmu, mereka memberimu pelajaran pun kenangan. Mereka yg buatmu semakin mengerti siapa dirimu.
meski seorng pria pernah buatmu terluka, tak berarti semua pria tak bsa dipercaya. Kadang, kmu hanya memilih pria yg salah
Ketika yg lain bersedia memberi segalanya padamu, tapi kamu tetap menunggu dia yg bahkan tak memberimu senyuman
Jika dia pergi dgn sebuah alasan, lalu kembali dgn sebuah penjelasan. Meski kamu harus mengerti, tp pilihanmu tuk tak menerimanya
Cinta adalah sesuatu yg tak bisa kamu kendalikan. Kadang ketika kamu berpura-pura tak peduli, kamu akan semakin memikirkannya.
Cinta adalah sesuatu yg sulit kamu kendalikan. Kadang dia mengabaikan apa yg ada di pikiran hanya tuk mendengar apa yg ada di hati
Kamu hanya memiliki satu Ibu di dunia ini. Jangan menunggu hari esok tuk beritahu Ibumu bahwa kamu mencintainya.
Berhenti mencari dia yg sempurna tuk hidupmu, karena yg kamu butuh adalah dia yg akan lakukan apa saja hanya tuk jadi segalamu.
Kadang tak peduli betapa seseorang telah melukaimu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangan dia.
Org tdk berubah hanya dgn mengatakan "Saya menyesal". Org berubah jika memahami mengapa ia harus menyesal.
jangan mengubah dirimu hanya karena kamu ingin dicinta. Ingat: apa yg membuatmu BERBEDA, membuatmu ISTIMEWA.
Dalam hidup, jangan lupa dia yg pernah menolongmu. Jangan benci dia yg pernah mencintaimu. Jangan khianati dia yg percaya padamu.
Lupakan masa lalumu, dia telah berlalu. Kamu hanya butuh fokus pada masa depanmu, karena dia yg akan datang.
Dalam cinta, ketika ragu datang, jangan biarkan dirimu mengambil sebuah kesimpulan. Lebih baik bertanya daripada akhirnya berpisah.
Lebih baik tak disukai karena kamu jujur pada dirimu sendiri, daripada menjadi orang lain dan bersikap seperti yg mereka inginkan.
Salah satu hal terbaik dalam hidup ini adalah ketika kamu mampu melakukan sesuatu yg orang lain pikir tak bisa kamu lakukan.
Ketika kamu bertemu seseorang yg peduli padamu, jangan lepaskan! Percayalah, tak mudah menemukan sahabat sejati dalam hidup ini.
Ketika hati terluka; Biarkan ruangnya sepi; kesendirian terkadang lbh menenangkan.
SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.
Wanita itu pribadi yg KUAT. Meski air mata telah membasahi pipinya, dia masih mampu berkata, "Aku baik-baik saja"
bukan dia yg bangga banyak wanita yg mencintainya, tapi dia yg hanya mencintai 1 wanita ketika yg lain mengharapkannya.
Ketika kamu memberi sesuatu, jangan mengharapkan kembali. Ketika kamu menerima sesuatu, jangan lupa tuk menghargai.
Ketika terluka, hanya dirimu yg bisa menyembuhkannya. Begitu juga bahagia, jangan biarkan seorangpun mengambilnya.
Bkn 'kesempatan' kedua yg dpt mengubah ssorg, tp 'keputusan' kedua mereka sendiri yg dpt membuat ssorg berubah.
Ketika kamu mampu tuk selalu bersyukur atas apa yg telah kamu miliki, Tuhan akan memberikanmu lebih.
Apapun yg diberikan hidup padamu, bahkan jika menyakitkan bagimu, kuatkan dirimu, seperti dinding yg kokoh, bergetar tp tak roboh.
Jangan mengeluh ketika tak ada yg membantu, jika dirimu tak ingat kapan terakhir kali kamu punya waktu tuk dia yg membutuhkanmu.
tak akan pernah memanfaatkan wanita. Mereka tahu seperti apa rasanya menjadi seorang Ibu yg membesarkan anak-anaknya.
Meski percaya bahwa Tuhan selalu berikan yg terbaik, tak berarti kamu hanya berharap & menunggu, kamu harus BERHARAP & BERUSAHA!
Hati-hati dlm memilih sahabat yg akan menemani harimu. Jangan biarkan apa yg INGIN kamu dengar darinya, buatmu mudah mempercayainya
Dalam hidup, kamu takkan pernah bisa meraih mimpimu, jika kamu terus membiarkan rasa takut menyelimuti hatimu.
Lupakan masa lalumu, jangan menginginkannya kembali. Hargai dan syukuri apa yg kamu miliki saat ini, demi masa depan yg lebih baik.
Org bs berbuat kesalahan. Kesalahan bs dimaafkan. Namun bekas luka sulit utk dihilangkan & penyesalan sulit utk dilupakan.
Orang yang cerdas akan dimuliakan Tuhan ketika kecerdasannya selalu ia gunakan untuk mencerdaskan orang lain bukan membodohi
Dalam hidup ini, kamu akan kehilangan beberapa orang yg kamu cintai. Mereka yg tak di kehidupanmu lagi, tapi selalu di hati.
Jangan membuat ia jatuh cinta jika kamu tidak berniat untuk bersamanya
Konsisten dalam kebaikan sering melahirkan kesuksesan yang cepat datangnya.

2 comments:

Berbuatlah tuk kebaikanmu hari ini,
Jangan tunggu sampe besok,
Karena hari esok belum tentu milikmu lagi.

Posting Komentar

Bagi yang mau komentar dipersilahkan..